Cerita Rumah · Uncategorized

Mengenal Roosvansia Lebih Dekat

roosvansiaRoosvansia ini adalah pemenang arisan link kelompok VI di batch keenam, yang lagi-lagi memang belum pernah kenal sebelumnya.

Mampir di blog boru Sipahutar yang cantik ini, langsung berasa seperti di sebuah tempat yang nyaman, harum, dikelilingi bunga-bunga, dengan perasaan segar, karena isinya kebanyakan soal perintilan perempuan, make up dan teman-temannya. Karena saya memang jauh sekali dengan urusan make up, rasanya blog Roos ini bisa bener-bener jadi rujukan untuk sekedar mulai tertarik soal make up. Saya memang tidak pernah mengerti bagaimana caranya memakai eyeshadow, eyeliner, apalagi bulu mata. Tulisan di blog yang berjudul “I’m the Only Daughter” ini, penuh dengan review berbagai macam barang-barang kecantikan mulai dari ujung kaki sampai ujung kepala. Tampilan blog yang girly memang pas sekali menggambarkan diri Roos. Semua kategori dan label tersusun rapi, membuat saya jadi lebih mudah menemukan apa yang hendak dibaca.

Setelah mampir di laman About Me, membuat saya lebih ternganga melihat deretan prestasi yang sudah diraih oleh Roos dalam dunia blogging, daftarnya panjang sekali. Saya setuju sekali quote-nya tentang ‘Segala perkara besar dimulai dari hal yang kecil’, karena saya memang baru serius nge-blog akhir tahun lalu, quote ini sungguh menguatkan tekad dan niat supaya saya lebih rajin dan belajar lagi tentang blogging.

Ternyata bukan cuma make up yang membuat Roos sering menang lomba ini itu. Roos juga membahas tentang edukasi. Passion memang memegang peran penting dalam melakukan sesuatu, jadi semua yang dikerjakan dengan hati bahagia pasti akan membawa hasil yang baik. Roos mengaku tidak banyak tahu soal SEO, tapi semua artikel yang ditulisnya, disusun dan dibuat dari hati. Coba deh mampir di artikel lomba yang ini, sehingga membuat si empunya dapet I-Phone6, padahal salah satu pertimbangannya adalah Search Engine Result Page. Wiiyy, keren sekali kak Roos ini.

Oh, dan ketika saya lihat foto-foto di akun Instagram-nya, Roos juga sepertinya senang makan. Banyak foto makanan yang terpajang, dan berhasil membuat saya bertanya-tanya, kok bisa hobi makan tapi bodi masih langsing jaya. Bikin iri tau, Roos. 🙂

Membaca komen-komen Roos dibeberapa blog, atau juga di blog saya sendiri, saya mendapat kesan kalau Roos adalah perempuan yang ramah. Terkadang, ada orang yang meninggalkan komentar sekedarnya, tapi ketulusan Roos bisa dirasakan dari komentar-komentarnya. Semoga suatu saat kita boleh ketemu ya, Roosvansia.

Sukses selalu ya..

 

Advertisements

11 thoughts on “Mengenal Roosvansia Lebih Dekat

    1. Mba Mira makasih sudah mampir loh.. Aku lupa nge tag mba Mira, di tulisanku soal The Grove Hotel, nyebut nama mba Myra, karena iri dengan jalan-jalannya 🙂

      Like

  1. Kak Susan, aku gendut tauuuuuu. Perut aku bunciiiiittt,pipi aku tembem, tangan aku kayak petinju hahahahhahahha. Mungkin di foto jadi kelihatan langsing ya haahahahhaha.

    Kak, prestasi sengaja emang dipamerin biar banyak brand yang ngajak kerjasama hahahahhahaha *modus, terima kasih ya kak udah mereview aku dan blog’nya. Senangnya bisa masuk di halamannya kak Susan. Sukses, bahagia, dan sehat selalu juga untuk kakak cantik yaaaa *HUG

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s