Parenting and Kids · Relationship

Kepada Kekasih Hati…

papp

Hampir setengah umurku aku mengenalmu. Cerita kita pun sudah banyak tertampung di ingatan. Sejarah terukir dengan pena ingatan, baik dan indah, walau haru dan biru pun tak tinggal diam. Engkau yang memberi kekuatan di kala kakiku lemah tak bisa melangkah, engkau yang menyediakan bahu ketika air mataku tumpah.

Kekasih hati,

Aku jauh dari sempurna. Kata yang terucap kadang tak tersensor oleh lelah dan membuatmu jengah. Atau sekedar mulut yang terlalu sungut menyambut pulangmu. Tapi yakinlah aku akan berkuat sekuat tenaga dan hati untuk senantiasa membuatmu bahagia, menjadi setengah jiwa yang membuatmu lengkap.

Kekasih hati,

Jalan kita masih membentang panjang, semoga Sang Pemilik hidup memberi kita kesempatan untuk mendampingi anak-anak bertumbuh. Menemani mereka berjuang untuk berdiri di kaki mereka sendiri dan membangun hidup. Kiranya kita akan selalu bersinergi menjadi kekuatan untuk mereka.

Kekasih hati,

Hanya doa tulus yang kusemat di tulisan ini untuk hadiah di umurmu yang baru hari ini. Biarlah kesehatan terus menaungi raga dan bahagia melingkupi jiwamu.

Selamat hari lahir, separuh jiwaku.

Advertisements

2 thoughts on “Kepada Kekasih Hati…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s